Rabu, 09 Januari 2013

kesukaanku ^^

kalian punya buku atau cerita favorit gak? atau sesuatu yang bener - bener kalian suka or berkesan? gak punya?masak sih?

 kalau aku punya beberapa. mulai dari film, games,dan buku. tapi yang jadi favorit tetep buku. karena memang sejak kecil aku
suka membaca. mulai dari dongeng, buku pelajaran(yang ini kadang - kadang hehe), novel, komik, cerpen, berita. untuk novel yang menurutku berkesan adalah :


1. novel ayat - ayat cinta. pernah baca atau pernah nonton filmnya?! gimana kesan kalian?bagus gak?. well kenapa aku suka buku ini, pertama karena ceritanya bagus. kedua banayk pelajaran yang bisa diambil dari sana. dan ketiga karena ini novel petama yang aku beli.hehe

2. novel the sweet sins. hum...novelnya tebel tapi gak bikin bosen untuk terus baca sampai tamat. banyak pelajaran soal cinta dan kehidupan yang bisa diambil dari sana.

3. novel - novel karya agnes jessica. salah satu yang paling aku suka adalah sepasang peniti perak, dan pemburu harta karun.

 apa lagi ya? sebetulnya aku punya beberapa novel favorit, tapi berhubung sudah lumayan lama gak baca jadi beberapa sudah lupa judulnya. 


bacaan favoritku yamg lain adalah komik. mulai dari komik percintaan sampai komik petualangan, selama ceritanya bagus pasti dengan senang hati aku baca. dan kalau sudah bertemu dengan novel atau komik yang menurutku bagus, aku gak akan berhenti baca sebelum tamat dan selesai. bahkan aku bisa membacanya ulang bagian favoritku kalau memang ceritanya berkesan.. ini juga berlaku untuk film yang aku tonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar